Online : 0751 - 8051034 | baglayananpengadaan@padang.go.id | bpbjpdg@gmail.com

LKPP Raih Empat Penghargaan TOP IT & Telco 2017 02 November 2017

  • 03 November 2017
  • Admin
  • 350 Kali Dilihat
  • LKPP Raih Empat Penghargaan TOP IT & Telco 2017 02 November 2017

    Foto : ulp.lkpp.go.id

    Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membawa pulang empat penghargaan TOP IT yang diselenggarakan majalah Itech. Empat penghargaan itu meliputi Top IT on National Impact, Top e-Procurement, Top IT Implementation on National LPSE Innovation, dan Top IT Leadership untuk Kepala LKPP. Penghargaan diterima oleh Sekretaris Utama LKPP Salusra Widya

    Capaian ini sekaligus menambah perolehan penghargaan yang diterima LKPP dalam ajang yang sama setahun lalu. Di 2016, LKPP mendapatkan penghargaan tiga penghargaan berupa TOP IT on National Impact, TOP IT on Implementation Institution dan TOP ICT Leadership.

    Top IT & Telco 2017 merupakan penghargaan yang sudah berlangsung selama empat tahun, dan mendapat dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Hal ini dikarenakan bidang TIK terus mengalami perkembangan yang cepat, baik aplikasi software bisnis, produk hardware, dan solusi lain berbasis IT dan Telko.

    Kriteria utama dalam menentukan pemenang adalah, perusahaan atau instansi pemerintahan, yang dinilai berhasil dalam hal implementasi TI dan Telco di perusahaannya, serta mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanannya.

    Ajang ini bertujuan mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN dan lembaga lain, agar senantiasa peka dalam menyikapi tren perkembangan IT & Telco dengan melakukan pemutakhiran, bahkan bisa lebih kreatif dalam mengembangkan inovasi dan solusi yang tentunya akan berdampak luas bagi masyarakat, sekaligus bisa meningkatkan daya saing pembangunan nasional.

    Berita & Foto : ulp.lkpp.go.id