
bag.layanan.pengadaan@gmail.com 0751 - 8051034
Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Padang
Pengumuman Gangguan Layanan Internet
06 Januari 2020
Kepada Yth. Pengguna Sistem Pengadaan Secara Elektronik Kota Padang Dengan Hormat, Sehubungan dengan adanya gangguan Layanan Internet di Lingkungan Pemerintah Kota Padang berdampak pada tidak bisa diaksesnya Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Kota Padang sejak hari Minggu 5 Januari 2020 Pukul 13.00 WIB. Saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Padang. Demikian disampaikan, terima...

Formulir Pendaftaran Penyedia
03 September 2019
Persyaratan Pendaftaran Penyedia : Mendaftar online pada http://lpse.padang.go.id/ sampai berhasil mendapatkan akun Membawa (Fotokopi & Asli) Dokumen pada Form berikut - klik disini- Mengisi Form Keikutsertaan, (diberi materai, stempel perusahaan dan ditandatangani direktur atau pemilik perusahaan) *) Untuk Surat Kuasa dan Surat Penunjukan Admin diprint menggunakan kop perusahaan - klik disini - Mengisi Form Penyedia - klik...

Formulir Permohonan Pejabat Pengadaan
30 Agustus 2019
Persyaratan Permohonan Pebajat Pengadaan : Surat pengantar permohonan buat akun Mengisi Form Permohonan PP - klik disini- Fotokopi SK Penetapan PP Fotokopi Sertifikat...

Formulir Pendaftaran Pejabat Pembuat Komitmen
30 Agustus 2019
Persyaratan Permohonan Pebajat Pembuat Komitmen : Surat pengantar permohonan buat akun Mengisi Form Permohonan PPK - klik disini- Fotokopi SK Penetapan PPK Fotokopi Sertifikat...