Online : 0751 - 8051034 | baglayananpengadaan@padang.go.id

Self Assessment Kematangan Organisasi ULP

Kegiatan pengukuran kematangan organisasi ULP merupakan pengukuran terhadap kualitas proses pengelolaan organisasi, tatalaksana, SDM, dan Manajemen organisasi ULP. Variabel yang diukur dalam pengukuran kematangan organisasi ULP adalah area proses manajemen yang menjadi aktivitas dari organisasi tersebut. Untuk menentukan area proses aktivitas dalam organisasi ULP harus diidentifikasi terlebih dahulu layanan atau produk yang dihasilkan oleh organisasi yang bersangkutan. Area proses adalah area kegiatan yang dilakukan oleh organisasi untuk menghasilkan produknya.

Kematangan organisasi ULP adalah kualitas aktivitas/proses manajemen yang   dilakukan   untuk   menghasilkan   produk   yang paripurna atau berkualitas tinggi. Kematangan organisasi ULP juga terkait dengan kemampuan organisasi ULP untuk mempertahankan eksistensi dirinya dalam mengikuti perubahan lingkungan baik internal maupun eksternal. Proses manajemen yang berkualitas dan produk yang prima pada suatu waktu tidak menutup kemungkinan menjadi ketinggalan pada waktu yang lain. Oleh karena itu, kemampuan organisasi ULP mengembangkan dirinya dalam menjawab perubahan tantangan menjadi bagian penting dari kematangan organisasi ULP itu sendiri.

Berdasarkan Hasil Pengisian Self Assessment Tingkat Kematangan Organisasi ULP Pemerintah Kota Padang Tahun 2017 pada Sistem Informasi Unit Layanan Pengadaan (SIULP), tingkat Kematangan Organisasi ULP Pemerintah Kota Padang Tahun 2017 berada pada level 2 (repeatable).

1.  Hasil Self Assessment ULP Kota Padang Tahun 2017

2.  Road Map Kematangan ULP Kota Padang 2017